Pasangan Anime/Manga yang Paling Serasi

Wednesday, December 5, 2012 | comments




Hai, Hai...!!! kali ini saya masih posting mengenai Anime nih. O ya, di Anime kan bukan hanya ada pertarungan, Petualanagn, humor dll. Namun ada juga kisah romantisnya kan.. ?? (hehhe,,, cie.. cie..). Nah kali ini saya mau posting tentang pasanagan yang paling serasi di dunia Anime. Mungkin pasangan favorit kalian ada yang masuk di daftarku.hehehe.. Oke langsung saja..

9. Alzack Connel X Bisca Mulan (Fairy Tail)
Salah satu pasangan yang memiliki kekuatan sihir sama, yaitu sama sama dapat menegluarkan sihir yang berbentuk senjata api, seperti sniper, AK47 dll. Mereka berdua awalnya malu-malu tetapi setelah 7 tahun saat beberapa anggota Fairy Tail menghilang, mereka akhirnya menikah dan memiliki seorang putri yang lucu bernama Asuka. Pokoknya pas banget nih Pasanagan.. :)

8. Son Goku X Chichi (Dragon Ball Z)
Salah satu pasangan yang menikah dengan orang dari planet lain. Suami istri yang satu ini memang ngga ada matinya. Yang perempuan dari Planet Bumi, sedangkan yang Laki dari Planet Saiya, jadi mereka memiliki anak berdarah campuran. Dalam kesehariannya Goku-lah yang sering terlihat mengalah sama si-Chichi. Terang saja Goku sanagat takut dengan Chichi kalau dia sedang marah, padahal bisa dibilang Goku adalah orang terkuat di seluruh jagad raya (aneh...???). Namun sebenarnya Chichi sangat mencintai Goku begitu juga sebaliknya.

7. Ouma Shu X Inori Yuzuriha (Guilty Crown)
Kalau pasangan ini sih, mereka berdua sama-sama suka. Shu yang memiliki sifat pendiam sama pendiamnya dengan Inori. Awalnya mereka bertemu saat Inori diserang oleh sekelompok robot yang dikendalikan oleh pasukan musuh, disaat itulah Shu menolong Inori dengan mengambil Void yang ada didalam tubuh Inori. Mulai dari situlah mereka berdua mulai dekat sampai-sampai Inori mau tinggal di rumah Shu. (Tapi mereka tidak melakukan ha-hal yang begituan loh... hehehe...) :)

6. Ichigo Kurosaki X Orihime Inoe (Bleach)
Pasangan ini sama-sama memiliki sifat yang tenang dan stay cool. Keduanya sama-sama peduli satu sama lain, saat Ichigo terluka Inoe-lah yang sering menyembuhkan Ichigo dan senantiasa menjengukya. Lalu saat Inoe di Tangkap oleh Espada, Ichigo-lah yang paling bernafsu untuk meyelamatkannya sampai-sampai dia rela berangkat sendiri untuk meyelamatkan Inoe, tapi untungnya teman-teman Ichigo yaitu Ishida dan Chad mau untuk menemaninya.

5. Hiruma Yoichi X Anezaki Mamori (Eyeshield 21)
 Sifat keduanya sangat bertolak belakang, Hiruma yang bersifat seperti setan suka mengintimidasi orang agar mau melakkukan apa yang diinginkannya, sedangkan Mamori yang sanagt lembut, penyayang, kalem dan yang pastinya baik (tapi kadang2 sifat setannya keluar juga loh... hehhe...). Secara diam-diam Mamori sering memerhatikan Hiruma yang sering terlihat sendirian. Kalau kedua orang ini dipasangkan saya rasa cocok.

4. Oga Tatsumi X Kunieda Aoi (Beelzebub)
Sama seperti Naruto X Hinata diatas, Pasangan yang satu ini si-Wanita yang suka sama si-Pria.Ya, Jika si Queen (Julukan Kunieda) disinggung masalah Oga pasti pipinya langsung merah, hilang kendali dan suka membayangkan hal-hal yang kurang masuk akal, misalnya dia sampai-sampai memikirkan kalau mereka menikah dan akhirnya punya anak. Padahal Kunieda adalah mantan pemimpin Geng Red Tails dari SMA Ishiyama yang menduduki wilayah Kanto. Si Oga pun tetap cuek saja dan tidak merasakan apa-apa secara dia itu orangnya bodoh namun sangat pemberani.

3. Inuyasha X Kagome

Pasangan yang satu ini juga tidak kalah menarik dengan yang lain, meskipun mereka sering bertengkar, tapi didalam hati mereka memang sudah saling suka loh... apalagi di beberapa episod, mereka bahkan sampai berciuman... Eits.... yang jangan samapai kita tiru ya... hehehe... :)

2. Uzumaki Naruto X Hinata Hyuga (Naruto Shippuden)
 Yang satu orangnya ngga bisa diam, yang satu pendiam banget. Cocok banget untuk saling mengisi. Namun disini Hinata-lah yang suka sama Naruto, sedangkan Naruto sendiri masih belum menyadari dan masih menganggap Hinata sebagai teman biasa. Yang anehnya, jika si-Naruto ini mendekati Hinata secara tiba-tiba, Hinata bisa-bisa langsung pingsan untuk waktu yang cukup lama. (Aneh ya..???)

1. Shinichi Kudo X Ran Mouri (Detective Conan)
 Kalau yang satu ini sih pasangan favorit saya, mereka berdua itu cocok banget. Yang satu seorang detektif SMA yang satu adlah atlet Karate yang berbakat dari SMA yang sama (?????). Sebenernya mereka berdua itu sama-sama suka, tapi mereka berdua masih malu-malu kalau disinggung masalah cinta. Apalagi mereka berdua sudah kenal sejak SD, selalu bareng kalau berangkat dan pulang sekolah.

Sebenarnya masih ada lagi, pasangan2 yang serasi di Anime namun ke-delapan inilah yang menurutku aku paling cocok. Hmmmm.... ngomong2 diantara ke-8 pasangan tersebut tidak ada yang dari One Piece ya. Gimana ya...??? Luffy x Nami (ngga ah...), Luffy x Boa Hancock (Boa Hancock terlalu tua), Robin x Sanji (Robin ngga bakalan mau..), Zorro x Robin (Apalagi Zorro..!!) udah deh menurutku di One Piece pasangannya tidak ada yang cocok. hehehhe.... :)

Bagaimana menurut kalian...???
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IRIDESCENT BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...