My Background

Sunday, December 2, 2012 | comments

Assalammua'alaikum....

Selamat datang di blog baru saya... Nama saya Zulkarnain biasa dipanggil Zul, di foto profil, saya yang menggunakan kaos item disebelah kiri kalian. Sebenarnya saya sudah pernah memiliki blog, namun blog saya yang lama sudah "Dead" & tidak bisa diakses lagi, mau bukti coba saja, ketikkan alamat "zulakatsuki.blogspot.com", padahal blog yang lama itu memiliki banyak sekali kenangan dan page-rank nya juga sudah lumayan bagus... Tapi meskipun blogku yang lama itu kembali lagi, aku masih tetep pengen or stay sama blog baru aku ini.. :)

Jadi, sekarang saya membuat blog baru untuk melanjutkan perjuangan saya sebagai blogger sekaligus untuk memenuhi tugas kuliah.. hehehe... Yang perlu digaris bawahi disini, isi dari "dunia-iridescent.blogspot.com" ini   juga merupakan isi dari "zulakatsuki.blogspot.com".. jadi jangan kaget ya... buat kalian yang sudah tahu zulakatsuki, jangan kaget kalau zulakatsuki sudah tidak bisa dibuka lagi..


Oke deh... sampai disini dulu aja perkenalannya... 

Asslammu'alaikum... 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. IRIDESCENT BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...